English Menu

Download PabrikSabun on

http://www.appsgeyser.com/1286098

Contact Us

Adrian DS.
Ph: 08164872809

Factory :
Kopo Mas A-15 Bandung
Phone : +62 22 5436883 / 70714721  / 70703647

Marketing Office:
Jl Lenteng Agung Raya No 36, Jakarta Selatan
Telp 021 78887347 / 021 78886947
Fax 021 7866367

Video Catalog

Training Laundry Bulan ini


Training Laundry Jakarta

Training Laundry Surabaya

Training Laundry Bandung
Training Laundry Medan

Training Laundry Kota lain

Bukti Detergent 47

Larutan Detergent kebanyakan ada disisi KIRI dan Larutan Detergent 47 ada disisi KANAN. Kanan lebih bening karena detergent larut dengan baik. Sedangkan detergent kebanyakan banyak mengandung pemberat/emulsi. Detergent kebanyakan, menggunakan pengembang/emulsi secara berlebih agar berat. Pengembang tidak mempunyai kemampuan untuk membersihkan dan tidak larut dalam air dan menumpuk pada bawah air cucian. Bisa diperlihatkan pada keruhnya larutan dalam video dibawah ini. Saat ada cucian ; yg dicobakan pada larutan betadin maka detergent kiri (detergent kebanyakan) membutuhkan 13 sendok untuk bisa menetralisir cairan betadin menjadi bening kembali (TERBUKTI pada Video 1) Akan tetapi dengan Detergent 47, hanya membutuhkan 2 sendok untuk bisa menetralisir cairan betadin. Silakan klik video dibawah ini:

Sabun VS Detergent

Sabun vs detergent
Sabun adalah hasil proses penetralan asam lemak dengan menggunakan alkali

Detergent / deterjen adalah campuran zat kimia dari sintetik ataupun alam yang memiliki sifat yang dapat menarik zat pengotor dari  media. Jadi kalau kita suruh membandingkan mana yang lebih baik detergent / deterjen atau sabun jelas berbeda fungsi.

Sabun
biasanya digunakan untuk membersihkan suatu product yang berhubungan langsung dengan kulit manusia seperti sabun mandi/ sabun handsoap yang membutuhkan pelembab dalam hal ini biasanya disebut moisture jika suatu sabun memiliki moisture makinn besar maka makin lembut kulit kita menggunakannya.

Detergent

Adalah zat aktif permukaan yang berfungsi mengangkat zat pengotor yang terdapat pada permukaan zat tertentu. dalam kenyataannya di indonesia orang mengenai detergent sebagai sabun cuci pakaian saja padahal pada kenyataannya disemua aspek kehidupan kita menggunakan detergent. misal di pelumas  kita menggunakan detergent untuk membantu agar mesin tidak cepat kotor akibat sisa pembakarannya (itulah yang sering kita lihat di iklan oli),dsb.

Jadi jelas beda dong detergent dengan sabun.
Ini salah satu yang diajarkan pada saat training berminat ??

Kami mengadakan training bulanan setiap bulannya hubungi 08164872809 attn Bp Adrian